KLIK LAMBANG DAERAH UNTUK MELIHAT BERITA


56 Personil Polisi Berprestasi di Inhu Naik Pangkat

http://www.riaulive.id/56-personil-polisi-berprestasi-di-inhu-naik-pangkat.html

polisiRengat – Sebanyak 56 personil Polisi yang bertugas di wilayah Polres Indragiri Hulu, Provinsi Riau naik pangkat karena berprestasi.

“Mereka semua telah berprestasi cemerlang,” kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Ari Wibowo di Rengat, Senin.

Ia mengatakan, sejumlah personil Polres Inhu telah menerima penghargaan, kenaikan pangkat 56 Polisi ini dilaksanakan pada Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polri di jajaran Polres Inhu.

Kapolres Inhu bertindak sebagai inspektur upacara dalam acara tersebut, komandan upacara Ipda Wisnu Nugraha PSTK.

“Saya berharap semua yang telah berhasil bisa dapat lebih meningkatkan kinerja,” sebutnya.

Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak menambahkan, 56 personil Polri yang naik pangkat merupakan personil Polres dan Polsek dijajaran Polres Inhu, dari pangkat AKP naik menjadi Kompol satu personil, Iptu naik menjadi AKP tiga personil, Ipda naik menjadi Iptu sembilan orang dan Bripka naik menjadi Aipda enam orang.

“Brigadir naik menjadi Bripka sebanyak  23 personil, Briptu ke Brigadir 13 personil dan Bripda naik menjadi Briptu satu,” ujarnya.

Kapolres Inhu dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat, dalam arahannya disampaikan agar personil yang naik pangkat termotivasi untuk meningkatkan kinerja dalam menghadapi setiap tugas yang diberikan.

Jajaran Polres menggelar Press Release, sejumlah wartawan menyambut baik kegiatan itu selain akan menyampaikan hasilkerja pihak Polres satu tahun yakni 2015 juga sebagai wujud siliaturrahmi.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Indragiri Hulu Kasmedi mengatakan, prestasi sejumlah jajaran Polres menerima kenaikan pangkat adalah sebagai bentuk karir karenanya perlu di syukuri.

“Kami berharap hubungan baik dengan jajaran Polres berjalan terus,” harapnya.(ant)

Tulis Komentar Anda