KLIK LAMBANG DAERAH UNTUK MELIHAT BERITA


Akhir Bulan Ini Pemkab Rohil Akan Evaluasi Sistem Absensi Elektronik

http://www.riaulive.id/akhir-bulan-ini-pemkab-rohil-akan-evaluasi-sistem-absensi-elektronik.html

plt-sekda-rohilBAGANSIAPIAPI – Sejak diterapkan awal Januari 2016, akhir bulan Pemkab Rokan Hilir akan melakukan evaluasi terhadap 500 absensi elektronik yang diterapkan mulai dari kantor bupati sampai tingkat kecamatan. Evaluasi tersebut akan menjadi pijakan langkah kedepan dalam pemberian sanksi.

“Kita masih dalam evaluasi, kita baru penerapan Januari kemaren, tanggal 4, kita lihat nanti pada akhir bulan, bagaimana perkembangannya, tapi sudah mulai kita terapkan. Sangsi, ada,” kata Plt Sekda Drs. H. Surya Arfan, M.Si, Jum’at (8/1/16) di kantor bupati.

Surya mengingatkan kepada seluruh staf, PNS maupun honorer, jangan main-main dengan absensi elektronik, karena semua aturan akan terapkan sesuai peraturan bupatinya.

Untuk sementara, Surya mengaku belum mendapatkan laporan, karena masih berjalan, dan perjalanan itu penerapannya pada 500 unit absensi elektronik, mulai dari kantor bupati SKPD sampai ke puskesmas-puskesmas dan kecamatan.

Sedangkan untuk pegawai yang hendak makan dan minum, Surya menyatakan agak sedikit memberi kelonggaran, karena pengawai juga butuh makan dan minum, tapi jangan berlama-lama dikedai kopi.

“Silahkan minum sebentar, kerja lagi, mungkin ndak sempat sarapan dirumah, lagi kan kita ndak perlu lah, kita ndak boleh dikedai kopi, ndak begitu,” katanya memberi kelonggaran.(tris/adv/rohil)

Tulis Komentar Anda