KLIK LAMBANG DAERAH UNTUK MELIHAT BERITA


Ditetapkan Sebagai Pemenang, Suyatno : Terima Kasih Masyarakat Rohil

http://www.riaulive.id/ditetapkan-sebagai-pemenang-suyatno-terima-kasih-masyarakat-rohil.html

pasangan sudin plenoBagansiapiapi – Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir terpilih periode 2016-2021 Suyatno-Jamaluddin (SuDin) ucapkan terima kasih kepada masyarakat Rokan Hilir yang telah memilihnya pada Pemilukada 2015 lalu.

Hal itu disampaikan langsung Bupati Terpilih H. Suyatno, Amp ketika diwawancara wartawan usai menghadiri Rapat Pleno  diruang media centre KPUD, Batu Empat, Rabu (27/01/16).

“Terima kasih kepada Masyarakat Rokan Hilir, Partai politik pendukung dan timses yang telah mengantarkan kami¬† sebagai pemenang pemilukada Rohil. Tanpa dukungan masyarakat dan kawan-kawan, kami belum lah tentu menang”, kata Suyatno.

Kepada pesaingnya pada pilkada serentak lalu, Suyatno mengajak mari bahu membahu bersama membangun Rokan Hilir, agar Rokan Hilir makin jaya dan maju, “tanpa dukungan semua pihak, Rohil tidak akan maju”, ujarnya.

Terkait dengan visi dan misi serta program yang disampaikannya pada saat kampanye lalu, Suyatno menegaskan akan menjalankan dan menepati janji yang pernah ia sampaikan.

“Maka dari itu, bantu kami, sumbangkan pemikiran untuk membangun Rohil, agar Rohil makin maju dan jaya. Tanpa dukungan semua pihak, Rohil tidak akan maju,” tandasnya.(Tris)

Tulis Komentar Anda