KLIK LAMBANG DAERAH UNTUK MELIHAT BERITA


Ini Tiga Klub yang Dihindari City di Liga Champions

http://www.riaulive.id/ini-tiga-klub-yang-dihindari-city-di-liga-champions.html

manchester_cityMANCHESTER – Manchester City akan bertandang ke markas Juventus dalam laga kualifikasi grup D di Juventus Stadium Turin, Kamis (26/11) dini hari WIB. City disebut-sebut dapat mengamankan posisi teratas di grup D dan memenangkan pertandingan dengan Juventus.

Menurut striker Manchester City Sergio “Kun” Aguero hasil imbang di Liga Champions sangat sulit dicapai oleh City. Pasalnya, klub besutan pelatih Manuel Pellegrini ini selalu bersama tim besar lainnya di babak grup.

“Namun kita harus siap untuk itu. Kita menghormati klub lain meskipun minim pengalaman di Liga Champions,” ujar Aguero dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (24/11).

City kali ini tidak perlu terlalu khawatir. Pemain berdarah Argentina ini menyatakan banyak pemain City yang berkualitas baik dan memiliki pengalaman yang cukup di Liga Champions.

“Saya pikir kami berada di jalan yang benar. Masih banyak waktu untuk mencapai sesuatu,” katanya.

Sisi lain, City berusaha memenangkan kualifikasi grup B untuk menghindari Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen. Tetapi jika mendapat hasil imbang, City harus menang melawan Borussia Monchengladbach di pertandingan kandang untuk memastikan tidak bertemu dengan tiga klub besar tersebut.(*)

Tulis Komentar Anda