KLIK LAMBANG DAERAH UNTUK MELIHAT BERITA


Mengidap Gangguan Jiwa, Warga Meranti Terjun ke Sungai, Jasadnya Belum Ditemukan

http://www.riaulive.id/mengidap-gangguan-jiwa-warga-meranti-terjun-ke-sungai-jasadnya-belum-ditemukan.html
Warga setempat bersama kepolisian dan Basarnas sedang mencari jasad Jumi

SELATPANJANG – Seorang wanita (38) warga Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kepulauan Meranti nekat terjun ke sungai di Kampung Sungai Rawa, Kecamatan Sungaiapit, Siak.

Wanita yang diketahui bernama Jumi Haryani tersebut diduga mempunyai penyakit kejiwaan dan menceburkan diri ke sungai sekira Pukul 06:30 WIB, Kamis (4/7/2019).

Kepala Desa Kudap, Sutrisno ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa benar ada warganya yang terjun ke sungai, dan sampai saat ini jasadnya belum ditemukan. 

Dia menceritakan, awalnya ibu satu anak itu mengalami sakit gangguan jiwa sejak tiga bulan belakangan. Lalu suaminya membawa Jumi untuk berobat ke Pekanbaru. Setelah itu Jumi dibawa ke Kampung Sungai Rawa di rumah mertuanya. 

Namun ketika suaminya tertidur, Jumi yang masih dalam keadaan sakit lalu mengambil sepeda menuju sungai yang tidak jauh dari rumah, dan terjun ke sungai dari atas jembatan. 

Sujoko yang begitu sadar berusaha untuk mengejar istrinya, ketika melihat istrinya terjun, dia pun ikut terjun, namun jasad istrinya sudah terbawa arus.

“Tadi suaminya yang bernama Sujoko mengabarkan ke saya bahwa istrinya terjun ke sungai, dan belum ditemukan,” kata Sutrisno.

Dia menambahkan, saat ini masih dilakukan pencarian oleh petugas kepolisan, Basarnas dan masyarakat setempat terhadap Jumi.

“Saat ini masih dilakukan pencarian terhadap Jumi, kalau sudah ketemu nanti dikabarkan,” ujar Sutrisno lagi. (ali)

Tulis Komentar Anda