KLIK LAMBANG DAERAH UNTUK MELIHAT BERITA


MK Tolak Gugatan Pasangan No 4, Habib : Terimalah Dengan Lapang Dada

http://www.riaulive.id/mk-tolak-gugatan-pasangan-no-4-habib-terimalah-dengan-lapang-dada.html
Foto habib nur (Baju biru) bersama anggota komisi B DPRD Rohil Lainnya

Foto habib nur (Baju biru) bersama anggota komisi B DPRD Rohil Lainnya

Bagansiapiapi  РPasca ditolaknya gugatan pasangan No 4 (Hermansani-Taem) terhadap pasangan No 2 ( Suyatno-Jamaluddin) Oleh Mahkamah Konstitusi (MK) Beberapa jam lalu, anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Habib Nur Menghimbau dan meminta kepada masing-masing kandidat, baik pasangan No Urut 1, 2, 3 dan 4 untuk dapat saling merangkul satu yang lainnya untuk bersatu membangun Rokan Hilir kedepannya.

“Masalah pilkada, sudahlah tak usah dipermasalahkan lagi, yang sudah sudah, Pilkada sudah berlalu dan juga sudah ditetapkan oleh MK bahwa¬† gugatan no 4 ditolak. Ayo kita bergerak maju, agar rohil semakin maju. Jangan ada masalah lagi di kedepan hari”, kata Anggota Komisi B DPRD Rohil ini, Selasa, (26/01/16) via Telpon.

Sambungnya, Tak ada lagi tim sukses 1, 2, 3 dan 4. Mari bersatu membangun Rokan Hilir kedepannya. Dirinya meminta untuk masing-masing Calon dan Timses untuk dapat memberikan pemikiran-pemikiran untuk membangun Rokan Hilir.

“Terima keputusan MK, karena keputusan MK, keputusan tertinggi. Jadi mari terima dengan berlapang dada”, pinta Politisi PKB ini.

Jadi, Tambahnya, Mulai hari ini, Jangan mempermasalahkan lagi keputusan ini. Jika hanya ini yang dipermasalahkan, akhirnya roda kepemerintahan Rokan Hilir jalan ditempat.

“Kita ingin kedepannya cepat berkembang dan cepat maju. Jangan hanya masalah pilkada. Pemerintahan jalan ditempat. Kita rangkul dan bahu-membahu untuk membangun Rokan Hilir yang kita cintai ini”, hrap Habib.(Tris )

Tulis Komentar Anda