KLIK LAMBANG DAERAH UNTUK MELIHAT BERITA


Peringati 1 Muharram dan HUT Rohil, Pemkab Rohil Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Dari Singapura

http://www.riaulive.id/peringati-1-muharram-dan-hut-rohil-pemkab-rohil-gelar-tabligh-akbar-bersama-ustadz-dari-singapura.html

wp-1475507753558.jpeg

Bagansiapiapi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir, Riau mengelar Tabligh Akbar dan doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru 1 Muharram 1438 Hijriah sekaligus memperingati HUT ke-17 Kabupaten Rokan Hilir, Senin (3/10) malam didepan Mess Pemda Jalan Perwira.

Dalam sambutannya, Bupati Suyatno menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Rohil dalam memperingati Tahun Baru 1 Muharram 1438 Hijriah, sekaligus memperingati hari jadi Rohil ke-17 yang jatuh pada 4 Oktober 2016.

“Tidak terasa sudah 17 tahun Kabupaten Rokan Hilir berdiri, tentu banyak persoalan-persoalan yang kita hadapi. Namun semua persoalan tersebut secara bertahap dapat diselesaikan dengan baik,” kata Suyatno.

Menurut dia, jalannya semua program pembangunan di Rokan Hilir selain berkat eksekutif dan legislatif, tapi juga masyarakat ikut berperan dalam mensukseskan pembangunan.

“Tanpa dukungan masyarakat program pembangunan tidak akan berjalan dengan baik,” katanya lagi.

Bupati juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakatnya untuk sama-sama menjaga negeri julukan Seribu Kubah tersebut.

“Kami siap menerima semua saran-saran yang tentunya menyentuh kepentingan masyarakat dan demi kelangsungan pembangunan Rokan Hilir. Yang terpenting kerjasama dan koordinasi dengan baik antara satu dengan yang lain,” ucapnya.

Dia juga mengharapkan kehadiran masyarakat untuk bersama-sama merayakan Hari Jadi Rokan Hilir ke-17 yang akan digelar di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi pada Selasa (4/10).

Tabligh Akbar yang diadakan di Halaman Mess Pemda Rohil itu turut dihadiri sejumlah pejabat dan ribuan masyarakat. Sementara tausiah diisi oleh Ustadz Windu Wijaya asal Singapura.(tris)

Tulis Komentar Anda