KLIK LAMBANG DAERAH UNTUK MELIHAT BERITA


Polres Meranti Lakukan Rekontruksi Kasus Pembunuhan IRT

http://www.riaulive.id/polres-meranti-lakukan-rekontruksi-kasus-pembunuhan-irt.html

Selatpanjang – Terkait kasus Pembunuhan Erna seorang ibu rumah tangga yang dilakukan oleh IG (19) di jalan komplek UKA RT 03/RW 03 Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing tinggi, pada beberapa bulan lalu kini telah di lakukan peragakan ulang oleh di Mapolres Meranti, Rabu, (3/7/2019).

Adegan ini atau aksi mengunakan senjata tajam tersebut diperankan pelaku pembunuhan pada saat rekontruksi di halaman Mapolres Meranti lama jalan Pembangunan I Selatpanjang.

Terlihat hadir, Wakapolres Meranti Kompol Irmadison SH, Kasat Reskrim AKP Aryo Damar, SH SIk Pejabat utama polres dan Personil Polres serta unsur Kejari Meranti Kasi Pidum Kejari Meranti, Junaidi Abdilah, Jaksa Fungsional Nidia Eka Putri, Pengacara Yunita Sari SH MH.

Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Aryo Damar, SH SIK dalam menyampaikan bahwa adapun, kasus pembuahan di lakoni IG (19) sendiri.

“Tidak ada tersangka lain,dan tidak ada kejanggalan sama dengan hasil penyelidikan, namun kita tetap kawal kasus pembunuhan tersebut,” ungkap AKP Aryo Damar, SH SIK.

“Sesuai Pasal bisa Seumur hidup sekurang- kurangnya 20 tahun penjara,” ucap Kasat Reskrim.

Diceritakan sebelumnya,Adapun, kematian Erna Widyawati (33) Ibu Rumah Tangga (IRT) jalan Manggis Gang manggis RT 01 RW 10 Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, tewas bersimbah darah usai ujung pisau menusuk di bagian leher korban.(rls/RL)

Tulis Komentar Anda